Kebijakan Privasi


Dengan menggunakan website kami, dengan ini dinyatakan bahwa Anda setuju pada pemakaian informasi sebagaimana akan diterangkan pada halaman ini. Kebijakan Privasi ini mencakup informasi yang diperoleh melalui website kami dan tidak mencakup informasi yang kemungkinan diperoleh melalui piranti lunak yang diunduh di situs-situs lainnya yang ditautkan ke Haniqbal.com

Tautan

Dalam memuat kontennya Haniqbal.com terdapat beberapa muatan artikel yang memungkinkan pengunjungnya menautkan ke situs lain, semata itu disediakan hanya untuk kenyamanan Anda. Namun bagaimanapun juga kami tidak bertanggungjawab terhadap praktek maupun kebijakan penanganan informasi pribadi yang dimuat pada situs-situs tersebut. Kami sangat menganjurkan bagi Anda untuk senantiasa berpikir nalar saat melihat dan mempelajari kebijakan informasi pribadi di situs-situs selain Haniqbal.com sebelum yakin memberikan informasi pribadi Anda.

Tentang File Log

Seperti halnya kebanyakan website-website lain, Haniqbal.com mengumpulkan dan menggunakan data yang terdapat pada file log. Informasi yang termasuk dalam file log berupa alamat IP (Internet Protocol) Anda, ISP (Internet Service Provider), jenis browser yang Anda gunakan, waktu pada saat Anda berkunjung dan halaman mana saja yang Anda buka selama kunjungannya di Haniqbal.com.

Tentang Cookies

Haniqbal.com akan menggunakan iklan dari pihak ketiga untuk mendukung berkembangnya situs kami. Beberapa penanyang iklan kemungkinan akan menggunakan cookies ketika menampilkan iklannya di website kami yang juga mengirimkan kepada pemasang iklan informasi seperti alamat IP (Internet Protokol), ISP (Internet Service Provider), jenis browser yang digunakan dsb.

Iklan Banner

Selain ingin menjadi publisher Adsense, Haniqbal.com juga menggunakan informasi demografi dan preferensi untuk memungkinkan pemasangan iklan di situs web kamu agar lebih tepat sasaran. Hal ini berarti pengunjung dapat melihat iklan yang menarik bagi mereka, dan pengiklan dapat menyampaikan pesan hanya kepada target pasar yang tepat bagi produk mereka. Kami hanya menyampaikan informasi kepada pihak ketiga dalam format agregrat (keseluruhan).

Untuk para pengiklanyang bergabung bersama Haniqbal.com, berarti mereka telah berhasil melewati standar khusus yang kami terapkan dimana kami menolak segala promosi konten yang dapat mengarahkan pengunjung melakukan tindakan yang merugikan. Untuk bergabung bersama, Anda bisa menuju ke halaman Advertisementyang telah disediakan.

E-Mail Newsletter

Jika Anda berkeinginan untuk menerima segala pembaharuan konten dari Haniqbal.com, kami akan secara teratur mengirimkan newsletter ke e-mail Anda. Apabila Anda tidak ingin lagi menerima segala pembaharuan dari Haniqbal.com, silahkan ikuti langkah “unsubscribe” yang ada di sudut bawah setiap newsletter.

Keamanan

Haniqbal.com akan selalu berusaha melindungi informasi pengguna. Ketika pengguna memberikan informasi pribadi mereka via situs web, maka dengan senang hati akan kami lindungi informasi pribadi pengguna baik secara online maupun offline.

Tindakan Hukum

Meskipun kami bersedia melindungi informasi pribadi pengguna sebaik mungkin, namun kami perlu memberikan informasi pribadi jika diperlukan dan diperintah oleh hukum atau percaya bahwa langkah tersebut adalah perlu dilakukan untuk patuh terhadap hukum maupun proses pengadilan dan melindungi terhadap penyalahgunaan atau penggunaan tanpa izin dari situs web kami. Kami hanya melaporkan informasi pengguna jika ada maksud buruk baik memberikan informasi palsu maupun berpura-pura menjadi orang lain, informasi mengenai diri Anda dapat kami sampaikan sebagai bagian dari penyelidikan tindakan Anda.

Informasi Tambahan

Kebijakan Privasi ini dapat diubah atau ditambah sewaktu-waktu. Setiap perubahan akan ditampilkan di halaman ini. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menggunakan informasi yang sesuai dengan kebijakan privasi dimana informasi diperoleh.  Jika pengguna memiliki pertanyaan atau saran yang berkaitan dengan kebijakan privasi dan lain sebagainya, silahkan kirimkan email ke support@haniqbal.com

Tampilkan Komentar

Disqus Comments