Disclaimer


Haniqbal.com merupakan website perorangan dan tidak berafiliasi dengan situs manapun. Kami menciptakan web ini sebagai sarana informasi umum sekaligus tempat pelampiasan berdasarkan pengalaman nyata yang kami dialami. Segala bentuk konten yang Haniqbal.com muat merupakan informasi yang bermanfaat dan tidak bermaksud untuk mengajak pengunjungnya ke arah tindakan yang negatif. Namun, perlu diketahui juga bahwa kami terlepas dari tanggungjawab ketika ada kerugikan atau kerusakan yang disebabkan dari informasi dari konten situs ini. Segala tanggungjawab sepenuhnya berada pada anda, kami hanya sebatas  penyampai informasi berdasarkan apa yang telah kami alami. Disamping itu, jika Anda mendapati termuat konten yang mengakibatkan kesalahan informasi karena keterlambatan pembaharuan, kami tidak bertanggungjawab dengan masalah yang terjadi namun kami dengan senang hati menerima masukan Anda agar kami secepatnya untuk memperbaharui kesalahan informasi tersebut. Silahkan kirimkan masukan Anda pada halaman terakhir ini.

Ada beberapa muatan konten di Haniqbal.com yang memungkinkan Anda dialihkan atau pergi dari halaman situs ini. Namun tidak perlu dikhawatirkan dengan tautan pihak ketiga tersebut, karena semuanya masih berhubungan dengan topik konten yang dipublikasikan pada situs ini. Kami telah berusaha untuk menyajikan layanan dari situs pihak ketiga yang sekiranya berguna dan beretika. Akan tetapi kami tidak dapat mengontrol konten dan sifat dari situs-situs tersebut secara detail. Perlu diingat, layanan situs pihak ketiga yang Anda kunjungi melalui konten di situs ini, mereka memiliki ketentuannya sendiri sehingga Anda tidak bisa menyamakan dari situs yang Anda kunjungi.

Kami juga tidak menjamin akan keamanan dari situs pihak ketiga yang Anda kunjungi melalui link eksternal yang berasal dari konten kami, maka Haniqbal.com pun terlepas dari tanggungjawab ini.

Jika memiliki pertanyaan, saran maupun kritikan kirimkan saja melalui email kami di support@haniqbal.com. Untuk ketentuan lainnya, baca juga Kebijakan Privasi yang Haniqbal.com yang telah kami sepakati.

Dengan hal ini berarti Anda telah menyetujui dengan segala bentuk ketentuan yang kami jalankan.

Tampilkan Komentar

Disqus Comments