DLC Baru, DLC Beyond the Baltic Sea ETS 2



Haniqbal.com - Euro Truck Simulator 2 (ETS 2) bakal melakukan ekspansi wilayah di map game. Sebelumnya SCS selaku pengembang game telah melakukan ekspansi 4 kali yakni: Going East, Scandinavia, Vive La France! dan Italia dalam format DLC.

DLC merupakan downloadable content, semacam fitur baru yang memungkinkan atau dalam arti lain di-update. Disana terdapat tempat baru, jalan baru, perusahaan baru dan banyak lagi.

Ke depan ETS 2 akan merilis DLC baru, yaitu DLC Beyond the Baltic Sea. Sejauh ini belum ditentukan kapan, namun pihak SCS telah memberi banyak spoiler tentang DLC baru ini.

Penampakan:

Buka






Dalam DLC baru ini akan mencakup seluruh tiga negara Baltik, Latvia, Lithuania, dan Estonia, tetapi juga Finlandia selatan dan beberapa tempat yang merupakan bagian dari Rusia termasuk kota terbesar kedua di Rusia, Saint Petersburg.

DLC Paling Rumit

Menurut SCS, ini merupakan DLC yang paling rumit. "DLC Beyond the Baltic Sea akan menjadi salah satu wilayah ekspansi terbesar dan paling rumit. Area yang kami rencanakan untuk diliput sangat luas, dan ini melibatkan bagian dari lima negara yang berbeda." - tulis di SCSoft.com

"Fokus khusus diperlukan untuk perbatasan negera. Penyebrangan perbatasan antara Uni-Eropa dan Rusia adalah fenomena baru karena ada banyak aturan ketat (seperti di realitanya)."


"Pemeriksaan bea cukai dilakukan di kedua sisi garis perbatasan dan mereka mungkin membutuhkan waktu lama untuk mengantri. Dalam upaya kami untuk realisme maksimum di dunia, kami sedang membangun rumah-rumah makan baru untuk mewakili arsitektur unik dari pusat-pusat persimpangan perbatasan ini."

"Ini bukan hanya bangunan penyeberangan itu sendiri, kami juga ingin meningkatkan kesetiaan dengan beberapa instalasi yang masih berfungsi serta tidak dari era Soviet yang dapat ditemukan di sepanjang jalan dekat perbatasan."

Menarik bukan? Tentu! Sudah tidak sabar menunggu DLC Beyond the Baltic Sea.

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments