Kumpulan Database Transfer Pemain Januari 2018 FM 18



Haniqbal.com - Dari luar mungkin sepak bola hanya tentang menendang bola, gol, transfer pemain dan juara. Namun dibalik itu semua ada sebuah manajemen yang terstruktur untuk mengendalikan suatu klub.

Dari perbedaan tersebut kita bisa mengilustrasikannya dengan PES atau FIFA melawan Football Manager. Yap, genre mereka sama (sepak bola) namun cara bermainnya berbeda. Nah, bicara tentang FM, pihak Sport Interactive selaku pengembang game sudah menciptakan berbagai versi FM dan yang terakhir adalah Football Manager 2018 atau FM 18.

FM 18 untuk platform PC dirilis pada tanggal 10 November 2017, sementara postingan ini dibuat pada tanggal 18 Februari 2018, sehingga FM 18 telah melewatkan bursa transfer pemain musim dingin pada Januari 2018 kemarin. Dalam Winter Transfer, ada Oliver Giroud yang pindah ke Chelsea, Aubameyang ke Arsenal dan Alexis Sanchez ke Manchester United.

Maka dibutuhkan sebuah database transfer pemain terbaru agar kita bisa menikmati proses kepindahan pemain-pemain tersebut.

Kumpulan Database Transfer Pemain 2017/18 Januari 2018

> Dari FMInside

Download | Database & Transfer Pemain FMInside v17.02

Keterangan:

Buka

Dalam database by FMInside terdapat:
- Update seluruh winter transfers bahkan hingga Russia, Serbia, Turki dll.
- Nama liga yang dikoreksi
- Perubahan kapten dan wakil kapten
- Pemain yang mengalami cedera
- Perubahan manajerial dalam tubuh tim
- Kontrak yang diperbarui
- Menambah staf klub dan pemain yang tidak ada
- Merubah warna jersey
- Kapasitas stadion yang diperbaharui

> Dari FMTU dan Pro

Download | Database & Transfer Pemain by Pro dan FMTU

Penampakan:

Buka


Cara Install

> Download database dari link diataas
> Kemudian simpan atau paste di: Document\Sport Interactive\Football Manager 2018\editor data > Selesai dan monggo mainkan game-nya. Namun perlu diingat untuk 'New Game' jika menggunakan database tersebut, karena untuk menghindari game crash.

Catatan: Jika dalam folder Football Manager 2018 tidak ada folder 'editor data', maka kamu buat folder baru dengan nama yang sama

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments