Update Transfer Pemain Database FM 14 Musim 2017/2018



Haniqbal.com - Bagi kamu yang belum move on dari Football Manager 2014 atau gampangnya kita menyebut FM 14 disini rupanya masih ada update-an database transfer pemain untuk musim 2017/18.

Para pemakai FM 14 biasanya adalah mereka yang tidak memiliki banyak uang untuk membeli FM keluaran terbaru seperti FM 2018 atau mereka penikmat FM versi 'Pak Tani' yang kecewa dengan FM 16, 17 dan 18 yang banyak bugs-nya.

Bugs yang sering dialami pemakai gim Football Manager terbaru biasanya: fake name players, timnas error dll. Namun bug yang paling bikin orang kecewa adalah crash dump dan bug pada transfer pemain.

Di FM 14, bugs dari pemakai versi 'Pak Tani' (bajakan) adalah Timnas Jerman, Jepang yang tidak muncul dan fake name players (misal Lionel Messi menjadi Tugiman). Tapi hal itu bukan masalah karena masih bisa diatasi dengan mereplace file tertentu yang telah disediakan.


Namun ketika FM 14 terdapat bug transfer seperti FM 16, ya sudah. Permainanmu akan berjalan monoton dampak tim-tim luar jarang atau pasif untuk melakukan pembelian pemain.

Oleh karena itu, makanya gunakan game Football Manager asli agar tidak mendapati masalah/bugs dikemudian hari. Manfaatkan Summer Sale, Winter Sale hingga Black Friday untuk mencari diskonan di Steam.

Database Transfer Pemain 2017/2018

Bicara FM 14 transfer pemain, disini saya menemukan sebuah file database .dbc untuk transfer pemain musim 2017/18. Ada beberapa pemain yang mungkin tidak ada karena keusangan versi FM yang 2014 (harap maklum), namun dari pihak penyunting (sortitoutsi) telah membuat pemain baru seperti: Ousmane Dembele, Leroy Sane dan Gianlugi Donnarumma.

Setidaknya dari update-an ini mayoritas lengkap, setiap pemain yang pindah pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu hampir diupdate. Jadi tidak salah kamu memainkan dengan menggunakan database yang ini.

Download Database Transfer FM 14


Download (2 MB) |

Cara Install

> Download database-nya yang berformat .dbc
> Kemudian simpan atau paste di: Document\Sport Interactive\Football Manager 2014\editor data
> Selesai dan monggo mainkan game-nya. Namun perlu diingat untuk 'New Game' jika menggunakan database tersebut, karena untuk menghindari game crash

Sekian.
Credit: SOURTITOUTSI

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments