Download Mod Traffic ETS 2: Bisa Normal Bisa Agresif (All in One)



Haniqbal.com - Pecinta game Euro Truck Simulator 2 yang budiman, menggunakan mod dari game ETS 2 memang menyenangkan dan tidak membuat kita bosan, salah satunya mod traffic atau bisa disebut ai mod.

Traffic disini maksudnya, lalu lintas. Jadi jika mod traffic berarti kita menambahkan sebuah mod yang mengganti traffic default atau aslinya. Ngomong-ngomong soal traffic default dari ETS 2, SCS (pengembang game) hanya bisa memberi trafik normal saja, jarang atau bahkan tidak bisa agresif (ugal-ugalan) khas Indonesia.

"Kurang greget bukan? Ya, bagi saya benar, kurang greget." Bagi saya jika traffic normal terkesan monoton, tak ada tantangannya, ehehe.

Disini saya akan berbagi mod traffic ETS 2 yang bisa menjawab keluhan seperti saya diatas. Dan semua dijawab oleh modder GAARAA. Si akun dengan nama GAARAA ini membuat sebuah mod traffic ETS 2 bisa normal juga bisa agresif, dia menyebutnya Dumb Traffic Behaviour (Trafik dengan perilaku bodoh).

Penampakan:



Dumb Traffic Behavior by GAARAA ini menunjukkan perilaku realistis dari tipe pengemudi yang berbeda-beda: ada yang baik, normal hingga buruk (all in one). Jadi tolong berilah ruang dengan kendaraan yang ada di depanmu dan kendarai trukmu dengan hati-hati.

Para pengemudi tersebut tidak akan menginjak pedal kaki tapi jutru cenderung akan bermanuver di jalan yang menantang, belokang hingga tikungan. Sehingga kamu diwajibkan terampil dalam mengemudi barangkali menemukan pengemudi badas di jalan. Satu lagi, mod ai atau traffic ini akan membuat kamu rawan bilang "janc*k, as*, f***, ta*, an*ing dll" jadi harap sabar ya. 😂

Alangkah lebih baik menggunakan mod traffic ini bersama dengan Bus Pack Traffic by JazzyCat dan yang paling penting ini: hindari mengaktifkan mod ai-traffic bersamaan atau jika kamu menggunakan mod GAARAA ini dianjurkan menaruh mod ini pada kolom prioritas (paling atas) di Active Mods di Mods Manager, karena jika tidak, mod akan konflik dan crash.

Download

Download Mod :

Catatan Saat Menggunakan Mod

Jika kamu sudah memasang mod traffic ini dan merasa belum ada perubahan, ingat ini:

Clear cache, karena beralih dari satu mod ke mod yang lainnya memerlukan waktu tertentu agar bisa bekerja.
> Dianjurkan (sunah) untuk tidak membatasi speed limited di angka tertentu, lebih baik memakai settingan default.
> Tidak semua traffic adalah pengemudi agresif (ugal-ugalan), jadi mohon bersabar untuk menunggunya terjadi.
> Setting 'high priority' atau prioritaskan dinomor paling atas pada Active Mods di Mod Manager.



> Hindari untuk menggunakan mod traffic dengan tipe yang sama (ai) bersamaan dengan mod traffic selain ini.

Tested : Euro Truck Simulator 2 v.1.30 berhasil | 1.16 crash (terlepas sudah sesuai catatan)

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments