-->

Cheat Money (Transfer dan Salary) Master League PES 2018



Haniqbal.com - PES 2018 sudah bisa dinikmati dimana platform saja baik Xbox, Android, iOS dan PC. Dan hal yang saya suka dari seri 2018 ini, Konami akhirnya memperhatikan fitur Master League-nya.

Ya, dalam Master League PES 2018 sistem transfer pemainnya diperbaiki atau lebih baik ketimbang seri lawasnya (PES 2017). Dan jika kamu memperhatikan lebih detail, kamera diruang gantinya pun mengalami perubahan. Dari sekian perubahan tersebut, namun yang paling menonjol adalah adanya wawancara media sebelum dan sesudah laga. Tapi yang jelas bagi saya, bermain Master League yang paling mengasyikan adalah transfer pemain.

Secara overall, berikut apa yang baru dari PES 2018:

  • Pergerakan pemain lebih nyata terutama saat pemain membawa bola (dribbling), menembak (shotting) dan berduel individu.
  • Control dan Game speed-nya berubah, dimana Konami memperkenalkan teknologi 'Real Touch System' yang bisa membuat PES 2018 terasa seperti permainan aslinya. Selain itu, game speed-nya juga diperbaiki pengembang game karena sempat dikeluhkan saat di PES 2017. Bagi kamu yang pertama kali memainkannya pasti butuh adaptasi tapi yang jelas kamu akan terbiasa karena ini akan mengasyikan.
  • Grafisnya meningkat, lebih nyata dan Konami juga berhasil menggandeng beberapa stadion untuk mendapatkan lisensinya untuk dimasukan di game seperti Camp Nou dan Signal Iduna Park milik Borussia Dortmund.
  • Untuk Master League juga berubah dan sudah Haniqbal.com jelaskan diatas.
Kembali ketopik, Master League membutuhkan uang untuk transfer pemain dan juga menggaji pemain sehingga besaran nominal di budget transfer dan salary akan menentukan seberapa jauh kamu bisa bermain. Uang banyak tentu mempermudah segalanya, termasuk membeli pemain untuk kebutuhan tim. Dan kali ini Haniqbal.com akan berbagi tips bagaimana menambah uang transfer dan salary di Master League PES 2018.

Bahan : Software Cheat Engine. Jika belum punya, silahkan cari di Google.

Cheat Merubah Angka Transfer dan Salary Master League PES 2018

> Buka Game Pro Evolution Soccer 2018 kamu dan load save-savean Master League
> Jika sudah masuklah menu Negotiations dan catatlah nominal di budget transfer dan salary di pojok kanan atas, seperti ini:



Disitu tertulis: Transfer 325.852.600 dan Salary 699.200 dollar. Catat angka tersebut tapi tanpa digit 0 terakhir cukup catat 325852 dan 6992 saja. Dan apabila angka di Master League kamu misal seperti: 325.552.006 maka tulis semuanya. Intinya apabila digit diakhir 0 maka tidak usah kamu tulis.
> Jika sudah kamu catat, pencet CTRL + Tab pada keyboard kemudian install atau buka software Cheat Engine. Lalu ikuti seperti gambar berikut:


> Klik Procces (1) lalu cari file PES2018 (2) kemudian klik Scan. Jika sudah tulis nominal transfer yang telah kamu catat: 3258526 tanpa tanda titik atau koma, kemudian klik First Scan (3).



> Jika sudah blok kode seperti nomor (4), kemudian klik nomor (5). Lalu blok semua di nomor (6) hingga muncul dialbox nomor (7).

> Di nomor (7) kamu ubah nilai yang kamu inginkan misal: 9000000000. Lalu klik OK.

> Untuk mengubah Salary-nya pun sama. Klik New Scan di nomor (2) dengan menulis: 6992 kemudian lakukan hal serupa hingga nomor (7). Jika sudah tekan OK, tutup Cheat Engine dan mulai mainkan PES 2018 yang kamu minimize.

> Pilih Next untuk melihat perubahan. Dan contohnya akan seperti ini:

Selesai. Sekian Cheat Money untuk Transfer dan Salary Master League PES 2018, semoga membantu.

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments