-->

Agar Lampu Truk Pada Euro Truck Simulator 2 Menyala Semua



Haniqbal.com - Game Euro Truck Simulator 2 atau gampangnya dikenal ETS 2 ini masih menjadi primadona di PC saya mengingat spesifikasi komputer saya hanya sebatas i3 dengan RAM 2GB saja dan dimainkan tanpa ngelag (Netbook RAM 1 GB pun masih bisa).

Selalu menyenangkan memainkan game simulasi satu ini, selain bisa dimainkan di PC kelas bawah juga karena gameplay-nya nyaris seperti aslinya dan istimewanya game ini dibalut dengan grafis yang begitu yahud.

Cara bermain game ini memang terkesan sederhana karena hanya mengantarkan kargo, taat aturan dan menjalankan beberapa misi yang terkadang berpacu dengan waktu yang diberikan. Namun justru itu asyiknya. Kita seperti terbawa suasana bahkan merasa diri kita seperti seorang supir di dunia nyata, haha.

Tapi yang saya suka adalah jalanan dan truk-truknya yang bisa kita edit seperti memberi aksesoris tambahan dan interior dan eksterior truk seperti: lampu, palang, dudukan kaki, ban. papan nama, terompet telolet dan lain sebagainya.


Bicara tentang lampu tambahan, terkadang disaat kita menambah lampu pada truk kita biasanya yang menyala hanyalah lampu yang sudah menyatu di dalam tubuh truk saja sementara lampu tambahan tidak. Ya, pada saat kita memencet tombol (K) pada keyboard untuk lampu jarak jauh, lampu tambahannya tak mau menyala.

Kali ini Haniqbal.com akan berbagi tips sederhana bagi kamu yang belum tahu menyalakan seluruh aksesoris lampu yang terpasang pada truk Euro Truck Simulator 2 kamu. Hal ini dibutuhkan setting manual karena tak selalu otomatis menyala.

Cara Agar Lampu Truk Menyala Semua


> Pencet tombol F4 dua kali pada keyboard atau bisa juga lewat Dashboard ETS 2 kamu dengan memilih Cabin Adjustments



> Jika sudah, pastikan Low Beam dan High Beam telah menyala atau berwarna kuning dan juga Front Auxillary dan Roof Auxillary telah tercentang.
> Selesai.

Dan berikut hasilnya:




You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments