-->

Cara Melacak Chest Selanjutnya pada Clash Royale



HBL - Pecinta permainan game battle Clash Royale? Clash Royale adalah serial game tempur realtime antar pemain yang online di waktu yang sama. Permainannya simpel, hanya memasuki Arena dan mulai bertempur, dan pemilihan 'Deck' juga menentukan dalam sebuah kemenangan.

Di dalam 'Deck' tersebut kita memilih kartu tempur yang dibatasi dengan delapan buah kartu dalam satu deck, untuk cara bermainnya mirip seperti Yugi-Oh. Setiap pemain yang memenangkan pertarungan mendapatkan sebuah peti berisikan kartu-kartu baru. Ada beberapa peti di Clash Royale, seperti: Peti Perak, Peti Emas, Peti Raksasa, Peti Magis, dan Peti Super Magis. Setiap peti berisikan berbeda-beda kartu, jika kita mendapati sebuah Peti Super Magis sudah ibarat kita mendapatkan rejeki durian runtuh, mengingat dalam sebuah peti tersebut terdapat 19 kartu Epic dan 115 kartu langka.

Sepertinya kalian sudah paham dan tidak perlu dilanjutkan prolog dari Admin Haniqbal.com. Kali ini sesuai topik, saya akan memberikan tips bagaimana melihat prediksi tepat Peti apa yang bakal datang setelah kita memenangkan pertarungan. Disini saya hanya memberikan tips cara melihat Chest atau Peti Clash Royale agar kita tahu bagaimana Peti yang akan kita dapatkan selanjutnya sekaligus membuat perencanaan hingga Peti Raksasa, Peti Magical, dan Peti Super Magical datang. Saya tidak memberikan tips 'cepat' tanpa harus menahan lama-lama untuk menunggu karena, melakukan tindakan curang seperti itu dapat menyebabkan ter-banned-nya akun kalian.


Tips Melacak Chest pada Clash Royale

> Masuk game Clash Royale kamu, kemudian lihatlah tag atau tagar dibawah profil kamu, seperti:


> Hafalkan tag tersebut atau lebih mudahnya catat di kertas atau di note di smartphone kamu.

> Jika sudah, kamu masuk ke situs: www.statsroyale.com

> Akan muncul seperti ini, yang kamu lakukan adalah menulis ulang tag yang tadi kamu hafal atau tulis di note.


> Kemudian tekan ikon 'Search'. Setelah itu kan muncul hasilnya seperti ini :


KETERANGAN
'Upcoming Chests' itu adalah prediksi yang kamu cari. Disitu dibaca jika saya menang pertempuran dan mendapatkan chest, berarti yang akan keluar adalah 'Peti Emas'. Namun jika Anda menang pertempuran dalam posisi slot untuk membuka chest penuh, berarti kesempatan berapa kali Anda menang tidak dihitung. Chest yang akan muncul adalah Chest yang akan menempati slot kosong.

** Untuk membuktikan kebenaran tersebut, setelah saya menang dan muncul Chest baru dan benar itu adalah Chest atau Peti Emas.


Selamat Mencoba.

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments