Mengatasi Pemain Tidak Mau Bergabung Master League PES 2017



HBL - Apa kabar pecinta game Pro Evolution Soccer 2017? Apakah kamu suka dengan fitur permainan Master League di serial PES? Kalo iya, tentu kamu mengalami momen dimana saat membeli pemain, namun sang pemain enggan bergabung di tim kita. Biasa mereka adalah para pemain berpengalaman, pemain ratting tinggi, pemain mahal, pemain yang berprospek cerah.

Melihat incaran kamu adalah yang memiliki kriteria demikian, dan mengetahui bahwa kamu memakai tim papan tengah hal itu akan menjadi sulit. Misal, bek muda Atletic Bilbao, Aymeric Laporte. Umur masih muda (23) namun sudah memiliki overall ratting diatas 80 lebih. Mengincar Laporte dan kamu bermain di Leicester tentu yang ada penolakan.

Di seri Pro Evolution Soccer 2017 (PES 2017) sejauh mata memandang, sedalam ilmu yang digali Admin Haniqbal.com belum menemukan tools yang memudahkan mengatasi hal tersebut. Maklum game baru, para pengembang aplikasi pihak ketiga tentu juga masih berusaha membuatnya.

Jika kamu bermain PES 2013 kamu bakal menjumpai tools dewa "Football Life Editor" jika kamu sering googling-googling di internet. Tools tersebut kemampuannya ibarat UEFA adalah organisasi milik bapakmu, sehingga kamu bebas melakukan apapun yang kamu mau di rules sepak bola Eropa.
Tools tersebut, dapat mengubah pemain yang tadinya tidak mau bergabung dengan tim kamu, dengan aplikasi tersebut mau timmu adalah pemimpin papan bawah klasemen sekaliber Neymar jika kamu akali dengan tools tersebut bakal bergabung. Tools "Football Life Editor" juga dapat mengatur besaran nominal transaksi pemain yang akan kamu beli maupun yang akan kamu jual.

Keren kan? Tapi itu seri Master League PES jadul. Ini PES 2017 bro! Barang baru, tools seperti itu belum muncul. Admin main ke Pes Patch saja belum ada, masih sebatas DpFileGenerator dan lain sebagainya.


Lalu tips untuk PES 2017-nya bagaimana? Tenang. Disini kan topiknya "Mengatasi Pemain Tidak Mau Bergabung di Master League PES 2017" pasti akan Admin terangkan. Lalu bagaimana caranya?

Oke simak tips berikut, namun tips ini ditujukan bagi kamu yang belum mengerti, Jika sudah pernah melakukan tinggal like aja boleh postingan ini, wehehe.

Tips ini tidak sedahsyat tools "Footbal Life Editor" disini kita sebatas mengakalinya saja agar pemain tertentu bersedia bergabung dengan tim kamu.

Caranya :
> Masuk Master League PES 2017 milikmu.

> Pastikan pengaturan simpan datanya kamu matikan, agar tiap kali "Next" tanggal game tidak menyimpan secara otomatis.

> Jika sudah, tawar pemain incaranmu. Misal Adrien Rabiot (PSG).

> Jika kamu sudah "make offer" kemudian save game.

> Tunggu beberapa hari berikutnya hingga notifikasi transaksi pemainmu direspon oleh klub pemilik pemain. Jika berhasil tentu mudah tinggal "adjuts negotiation" reduce gaji dan blablabla, beres.

> Namun jika yang terjadi adalah "Negotiation Breakdown" jangan kamu "renegotiation" yang ada nanti kamu akan diberi penawaran tidak masuk akal dari klub pemilik pemain. Ya masa Rabiot harganya 40 juta euro misal, kan ga logis.

> Yang kamu lakukan adalah "Load Game" TANPA menyimpan terlebih dahulu. Kamu load simpanan data dimana setelah pertama kali kamu menawar pemain incaranmu (Adrien Rabiot). Lalu kamu next date hingga notifikasi pesan dari PSG.

> Lakukan berulang-ulang (Load Game) hingga berhasil. Admin pernah 10 kali melakukan itu hingga berhasil.

Cara Load Game juga bermanfaat bagi kamu tentukan harga terbaik dari pemain incaranmu. Misal negosiasi pemain sudah berhasil diangga 10 juta euro. Pada load game berikutnya nilai harga tidak stabil diangka 10 juta, kadang bisa lebih kadang juga bisa turun.

Jadi itulah trik "Load Game" agar pemain incaranmu bisa bermain di tim asuhanmu.

Semoga bermanfaat, selamat bermain.

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments