Mengatasi Masalah go to The Independent pada UKTS



HBL - UK Truck Simulator atau yang sering kita kenal dengan singkatan UKTS merupakan game simulasi mengendarai kendaraan berat dengan area Britania Raya. Cara kerja permainan ini kamu akan dituntut menjadi sebuah sopir yang mengantarkan sebuah kontainer sesuai tujuan yang kamu pilih. Selain itu kita musti menjadi driver yang taat lalu lintas dan tentunya tidak melanggar setiap pelanggaran agar kamu tidak terkena tilang denda dari polisi.

Hal yang mengasyikan dari UK Truck Simulator sendiri yakni gameplay yang bagus, dan mendekati nyata seperti mengindikasikan kamu adalah sebuah sopir truk, haha. Bagi seorang Bus Mania tentu menyukai hal ini.

Terkait topik bahasan kali ini yakni mengapa muncul peringatan "go to The Independent" pada saat ingin membeli sebuah garasi pada game UKTS? Peringatan semacam ini memang sering kali dialami bagi mereka yang baru bermain UK Truck Simulator, dan tidak begitu paham dengan how to play this game.

Garis besar masalah muncul biasa terjadi sesaat kamu sedang mengantarkan kargo ke tempat tujuan dan saat itu kamu sedang berada disebuah kota lalu tertarik ingin membeli atau membuka garasi sendiri, tapi faktanya muncul peringatan "go to the independent", sial sudah. 💔

Permasalahan

Pasti muncul pertanyaan, "mengapa demikian?" Hal yang menjadi dasar munculnya peringatan itu adalah kamu tidak menyadari bahwa posisi saat itu kamu adalah seorang sopir sewaan yang terikat pada perusahaan tertentu berdasarkan job yang kamu ambil. Setiap mengantarkan kargo, selalu dengan truk yang berbeda-beda bukan? Hal itu kamu mengendarai truk milik perusahaan berbeda-beda yang memiliki kargo dimana ingin diantarkan.

Penyelesaian Masalah

Untuk mengatasi masalah peringatan "go to the independent" ialah dengan membeli sebuah truk-mu sendiri. Baik itu dengan mendatangi setiap dealer atau membeli dari email yang kamu terima dari "Steve". Jika kamu tidak mendapatkan email tersebut itu karena kamu berada pada level permainan 5.

Harga sebuah garasi jika tidak salah 75.000 poundsterling dan harga truk yang biasa ditawarkan di email berkisar 10.000 hingga 50.000 poundsterling tergantung diberi diskon atau tidak. Jika kamu merasa lama mengumpulkan sebanyak itu mengingat gaji setiap mengatarkan hanya 1.000 hingga 5.000 untuk level awal, kamu bisa menggunakan trik super cepat ini atau orang biasa menyebutnya "Cheat". Cheat Uang UK Truck Simulator

Sekian dan semoga mengatasi permasalahanmu. Have nice driving Bor!

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments