Cara Mengganti Face PES 2017 dengan Mudah



HBL - Anda datang ke Haniqbal.com tentu dengan membawa satu beban pertanyaan "Bagaimana caranya mengganti wajah atau face pada PES 2017?" Dan, disini akan saya kasih tuntas tutorial agar masalah tersebut terselesaikan.

Pro Evolution Soccer 2017 yang membuat pecintanya betah memainkan game olahraga sepak bola ini ialah keakuratan, ketajaman, kemiripan dari wajah pemain sangat mendekati kata "Sempurna". Termasuk Admin sendiri, wajah pemain menjadi sebuah kebutuhan yang wajib disaat sebatas ingin melihat dari dekat ketika pemain berselebrasi atau kala memainkan Master League, saat mengelola tim wajah pemain akan disorot sangat dekat.

Namun tak semua pemain memiliki wajah yang sama, disini karena PES menggunakan wajah atau face bawaan (default) untuk para pemain kurang terkenal atau para pemain reserve (cadangan, pemain muda).

Contoh Misal si Locatelli, gelandang muda produk akademi AC Milan. Ia menggunakan wajah atau face default dari PES sehingga kemiripannya jauh sekali.

Tak perlu bersedih akan hal tersebut, karena PES sejak franchise PES 2010 bisa me-replace atau mengganti face dan hair secara mudah, namun membutuhkan aplikasi pihak ketiga.

Untuk PES2017, Haniqbal.com akan menggunakan aplikasi karya team Devil Cold52. Oke langsung saja, berikut adalah tutorial "Cara Mengganti Face PES 2017"

Cara Jika Membuat Face PES 2017 Sendiri
Cara membuat Face banyak dijelaskan di Youtube, tonton saja jika kamu ingin belajar membuat sendiri. Cara Membuat Face Sendiri


> Pertama download dahulu aplikasinya, PES 2017 Face Manager 1.0 by Devil Cold52

> Kemudian ekstrak menggunakan Winrar, lalu buka dengan klik kanan Run As

> Klik "Open", lalu cari direktori "Documents" - "Pro Evolution Soccer 2017" - "save"

> Pilih "EDIT0000000"

> Tunggu proses load hingga selesai.

> Jika sudah kamu cari pemain yang ingin di ganti.


> Misal "Alejandro Gomez (Atalanta)", pada "Face Folder" load file face yang telah kamu buat.

> Lalu tentukan dimana itu akan di simpan pada instalasi PES di "Local Disk C" - "Program Files" - "KONAMI" - "Pro Evolution Soccer 2017" - "download". Pastikan kamu sudah menginstal DpListGenerator. Jika belum bisa unduh disini

> Kemudian buka DpListGenerator kamu, pada Cpk Path pastikan direktorinya : Disk C - Program Files - KONAMI - Pro Evolution Soccer 2017 - download

> Jika sudah, pilih "DLC v3"

> Kemudian Centang semua kotak yang ada disitu. Terakhir klik "Generate DpFileList.bin"

> Pilih OK 

> Selesai

Sekian, semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments