Tips Mengatasi Speed 90km di Euro Truck Simulator 2



HBL - Penggila game simulator ringan terbaik versi Haniqbal.com, Euro Truck Simulator 2 tidak berhenti memanjakan mata. Untuk kali ini Admin selaku driver penggila truk merk Volvo akan berbagi tips bagi kalian yang mungkin belum tahu.

Saat mengendarai truk dan sedang membawa kargo, apakah kamu merasakan di indikator kecepatan speedometer truk kamu sering banget mentok diangka 90km/jam alias tidak bisa dibuat ngebut? Hal itu karena akan membahayakan bila kita terlalu melaju kencang bila membawa karga, takutnya oleng dan buruknya bisa saja truk kamu terguling. Lagian jika di jalanan tertentu diberikan batas maksimal seperti dijalan yang dalam keadaan perbaikan dimana dilarang memacu kecepatan diatas 30 s/d 40 km/jam, jika kamu melanggar saldomu akan berkurang 550 euro hilang karena melaju terlalu cepat.

Tapi hal seperti itu tidak berlaku bila kamu berada di jalan bebas hambatan atau disebut jalan tol. Kamu bebas memacu laju kecepatan semaksimal mungkin, tapi kadang masalah muncul yaitu kadang kecepatan berhenti di angka 90km/jam saja. Kenapa demikian? Tak lain karena Speed Limiter masih aktif. Lalu bagaimana agar bisa lebih dari 90 km/jam? Simak tips berikut ini.

For Tips

Tips Pertama

> Buka game Euro Truck Simulator 2-mu, load save-saveanmu.
> Masung Setting - Gameplay
> Cari dan temukan "Truck Speed Limiter", uncentang bila masih dicentang
> Selesai

Tips Kedua
> Jika kamu tidak menemukan "Truck Speed Limiter" di settingan gameplay ETS 2-mu, gunakan No Speed Limiter
> Download disini, No Speed Limiter by Haniqbal
> Jika sudah di download, taruh atau paste file tersebut ke my documents - euro truck simulator 2 - mod
> Selesai

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments