Mengurangi Lag Saat Bermain Game dengan IObit Smart Defrag



HBL - Komputer kamu lemot atau patah-patah saat memainkan game? Komputermu berspesifikasi rendah namun bermain game yang lumayan berat? Jengkel? Tenang, disini Admin HBL akan berbagi tips recommended untuk kamu yang merasa demikian.

Memang benar jika komputer berspesifikasi standar semisal RAM 2 GB, VGA masih Intel dengan memory kecil, dan processor Core i3 untuk menjalankan sebuah game seperti PES2017, Far Cry, Euro Truck Simulator 2 dll akan timbul masalah grafis permainan patah-patah atau ngelag. Namun sebenarnya hal itu masih bisa diatasi, setidaknya meningkatkan beberapa settingan agar performa komputer atau laptop sedikit lebih maksimal. Seperti, meningkatkan Power Batterai ke mode maksimum, setelan VGA dengan mode maksimum dan menggunakan aplikasi untuk memaksimalkan kinerja game yang akan dimainkan.

Bicara tentang aplikasi untuk meningkatkan kinerja game, Admin HBL merekomendasikan kamu untuk menggunakan "IOBIT Smart Defrag 5". Aplikasi ini selalu Admin gunakan untuk menemani dalam bermain Euro Truck Simulator 2.

Tentang IObit Smart Defrag 5


Disk Fragmentasi umumnya penyebab dimana saat bermain game menjadi patah-patah atau ngelag. Untuk mempercepat akses data pada hard drive, IObit Smart Defrag 5 menawarkan pendefragmentasian secara efisien dengan teknologi SSD multi treading defrag serta pemberian ruang besar untuk defraging file besar.

File Boot tertentu dalam sistem hard disk tidak diijinkan untuk dipindah secara aman saat Windows sedang berjalan, hal inilah yang menjadi penyebab komputer yang lebih lambat. Dengan fitur Defrag Boot Time memungkinkan kamu untuk menyesuaikan defrag file yang terpilih selama peningkatan sistem. Dengan begitu kamu dapat menikmati startup PC lebih cepat dan paling stabil.

Smart Defrag 5 tidak hanya menawarkan pendefragmentasian disk, namun juga mengoptimalkan dengan cerdas dalam perampingan file kamu berdasarkan frekuensi tertinggi yang butuh perampingan.


Software Version : 5.5.0 | Size : 12.9 Megabyte | Windows Compatible : Vista, XP, 7/8/8.1/10

For Download | IObit Smart Defrag 5

For Penampakan


You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments