-->

Menambah Followers Instagram Aman, Asli dan Tanpa Following



HBL- Memiliki followers di media sosial  tentu sesuatu yang menyenangkan, ibarat seperti memiliki garis fans yang senantiasa mengikuti segala tentang kita. Lalu apakah kamu seorang yang menyukai mengabadikan moment di sosial media, dalam hal ini adalah Instagram? Jika iya, memiliki followers instagram penting bagimu bukan hanya sekedar meningkatkan prestis kita, wkwkw tapi juga penting untuk meningkatkan jumlah love di foto kita.

Kita bukan artis, bukan juga orang yang memiliki banyak pengaruh di dunia entertainment, oleh karena itu mengharapkan memiliki banyak fans tentu susah-susah gampang. Karena alasan itu, banyak orang pergi menggunakan cara yang tidak lazim, baik menggunakan dukun bot atau aplikasi-aplikasi untuk meningkatkan jumlah follower. Namun cara-cara seperti itu mengundang pihak server Instagram untuk memblokir akun kita. Ngeri bukan?

Tapi disini Admin HBL akan berbagi tips aman untuk meningkatkan followers Instagrammu secara instan tanpa takut di-blacklist atau diblokir pihak Instagram. Simak tips berikut ini.

Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat dan Aman

> Gunakan situs www.101follow.tk"
> Cari dan klik tombol "FREE FOLLOWERS"
> Kemudian kamu akan ditampilan jendela halaman berupa form seperti ini.

Tips :
1. Saat mengisi password tidak usah menggunakan password asli, untuk mengindari situs atau orang lain (hacker) merekam passwordmu. Isi saja bebas.
2. Jika ingin menggunakan beberapa kali, sering-seringlah mengganti username-mu di IG
3. Gunakan setiap 1 jam sekali dengan ketentuan cara nomor (2). Jika langsung tanpa jeda, kemungkinan efeknya nihil.

** FYI Menggunakan 101follow.tk akan menambahkan followers instan berkisar 10-20 akun TANPA Following. Akun yang akan mem-follow kamu merupakan akun aktif dan sebagian besar orang Indonesia. Jadi kamu jangan kaget jika suatu saat followers-mu ada beberapa yang hilang atau unfollow.

Sekian semoga bermanfaat. Terus ikuti updatean terbaru dari Haniqbal.com

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments