-->

Giliran Facebook Terbitkan Fitur Facebook Stories



HBL - Bermula dari Snapchat lalu diikuti Instagram dan WhatsApp, kini Facebook sepertinya ikut luluh dan mulai merambah tren share video pendek di aplikasinya. Adalah Facebook Stories, nama fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto dan video singkat yang bertahan 24 jam seperti aplikasi media sosial lainnya yang sudah lebih dahulu.

Sejatinya fitur "Stories" pada Facebook ini sudah bisa dicicipi sejak Januari di beberapa negara. Berdasarkan apa yang Haniqbal.com peroleh dari TechCrunch, tercacat di Irlandia warganya sudah bisa mencicipi fitur unik ini. Berikut screenshot Facebook Stories dari TechCrunch :


Namun, perlu diketahui juga, hingga hari ini (16/3/2017) pihak Facebook belum mengeluarkan konfirmasi resminya terkait hal ini. Ujicoba ini juga peredarannya masih cukup masif seperti di Yunani, Chili, Vietnam. Sementara di Indonesia sendiri, tidak semua orang langsung bisa mendapatkan fitur Facebook Stories ini. Sepertinya hanya mereka yang beruntung saat update aplikasi mendapati fitur tersebut. Admin Haniqbal.com nyatanya setelah melakukan update tidak menemukan fitur Facebook Stories di bar atas aplikasi.


Coba deh sobat Haniqbal.com update aplikasi Facebooknya, barangkali beruntung seperti mbak Eunike. 😀 Sejauh ini sepertinya pihak aplikasi milik Mark Zuckerberg ini masih sebatas Beta Tester. Nantikan saja perilisannya masal, dan tentunya jangan lewatkan bersama Haniqbal.com. By The Way Mark Zuckerberg lengkap sudah menyematkan fitur Stories mirip Snapchat di perusahaannya. Baik Facebook, dan anak perusahaannya seperti Instagram dan WhatsApp. Mantabs!

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments