-->

Cara Membuat Filter Anime pada Foto di Android



HBL - Apakah kamu seorang Otaku, sebutan Anime Addict alias pecinta anime? Lalu apakah kamu juga seorang yang gemar mengabadikan foto? Lalu apakah kamu menyukai bermain filter dalam proses pengeditan foto? Cukup! Terlalu banyak "...lalu", wkwkw. 

Oke langsung saja, kali ini saya akan berbagi tips sekaligus me-review sebuah aplikasi Android yang berhubungan dengan topik postingan ini. Yap! Membuat Filter Anime pada foto. Aplikasi apakah itu? Ialah Everfilter.

Everfilter murpakan aplikasi yang dikembangkan oleh TopBuzz App yang memungkinkan mentransformasi foto atau memfilter foto menjadi seperti sebuah anime layaknya aplikasi Prisma. Hasil filterasi paling mencolok dari aplikasi tersebut seperti mengubah awan seperti halnya di anime.

Download Everfilter


DOWNLOAD | Everfilter

Ukuran : 5 MB | Versi : 1.1.4 | Update : 26 Desember 2016

TESTIMONI

Menggunakan Everfilter mengharuskan paket data ponselmu aktif, karena saat proses pemfilteran foto menjadi seperti anime dilakukan secara online dan otomatis. Hal yang perlu diperhatikan ialah, aplikasi ini tidak ada menu pengeditan lanjutan, hanya menyediakan opsi suasana malam hari saja dengan menekan ikon berlambang bulan sabit di pojok kiri bawah.

Selain itu dalam proses pemfilteran Everfilter membutuhkan foto dengan detail, kontras yang baik. Untuk foto yang blur dan pencahayaan kurang mengakibatkan filter foto menjadi kurang maksimal. Contohnya :


Tips Agar Dapat Memilih Filter Foto

> Setelah selesai sekali menfilter foto dan merasa filternya belum puas, pilih tombol panah atau "<" di pojok kiri atas,
> Ulangi dengan me-load foto yang sama, 
> Lakukan hingga menemukan editan yang diharapkan.

Berikut hasil dari apa yang Admin Haniqbal.com lakukan menggunakan Everfilter :



You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments