-->

Cara Berpindah Kota dengan Cepat di Euro Truck Simulator 2



HBL - Cara berpindah dari satu tempat menuju ke tempat lain secara wuus! (cepat-:read) atau bahasa gaulnya "Teleportasi" tentu hal itu sering menjadi bumbu dalam ide pembuatan film. Di dunia nyata sih wallohu a'lam. 😁

Pada game simulasi mengendarai kendaraan gandengan, Euro Truck Simulator 2 tentu bila bisa berteleportasi tentu sebuah hal yang menyenangkan bukan? Bisa tidak sih? Hmmm, tentu bisa! Jika kamu tidak tahu apa itu ETS 2 (Euro Truck Simulator 2) bisa baca panduan beserta tips-tipsnya dari Haniqbal.com disini, ET2 Guide n Tips.

Kembali ke topik. Misal kita bisa berteleportasi dari satu kota ke kota lainnya secara cepat di ETS 2, contoh simpelnya saat ini kita berada di kawasan Milano Italy, tapi suatu ketika kita mendapati informasi di Jobs bahwa ada kargo dengan bonus besar namun kargonya berada di Frankfut Jerman, too far bro! Menyetir sendiri mana bisa on-time, apalagi expired date-nya mendekati ajal (deadline). Hal itu mana mungkin kita lewatkan, jika kamu money hunter tentunya bakal mengambil jobs tersebut. Dan salah satu langkahnya menggunakan cara evil 😈, apalagi kalo bukan "berteleportasi".

Lalu, bagaimana caranya? Simak saja artikel ini hingga selesai, Admin Haniqbal.com akan berbagi resepnya. Langsung saja :

Trik Berpindah Kota ke Kota Lain dengan Cepat di Euro Truck Simulator 2

> Masuk My Documents - Euro Truck Simulator 2
> Kemudian sorotlah file "config.cfg", kamu klik kanan file tersebut dan pilih Open with dengan Notepad.
> Lalu ikuti petunjuk berikut ini :


uset_g_developer : 0 dan uset_g_console : 0

ubahlah 0 menjadi 1

uset_g_developer : 1 dan uset_g_console : 1

> Setelah itu simpan perubahan dengan klik File - Save

Cara Menggunakannya :

> Buka game Euro Truck Simulator 2-mu
> Load save-saveanmu
> Jika sudah, kamu pencet tombol "~" pada keyboardmu (dibawah tombol ESC)
> Setelah itu akan muncul jendela console seperti Command Prompt milik Windows, ikuti perintah berikut ini : "Tepat pada pointer, tuliskan :

Tulis saja goto ... (Isilah "..." dengan nama kota dimana yang ingin kamu kunjungi)

Misal :

"goto Frankfurt" tanpa tanda kutip (jika kamu ingin berteleportasi ke kota Frankfurt Jerman)
"goto Lyon" tanpa tanda kutip (jika ingin menuju ke kota di Perancis)
"goto Manchester" tanpa tanda kutip (jika ingin menuju ke kota di Inggris)
"goto Geneve" tanpa tanda kutip (jika ingin menuju ke salah satu kota di Italia), dsb

Trik ini juga sangat berguna bagi kamu yang ingin mengunjungi dealer truk di Euro Truck Simulator 2. Karena jam kerja dealer Senin sampai Sabtu, Minggu tutup dan buka pada waktu tertentu (09.00 s/d 15.00) kalau tidak salah. Jika datangnya kemalaman tentu kita gagal membeli truck baru, oleh karena itu dengan berteleportasi atau berpindah kota secara cepat di ETS 2 sangat direkomendasikan. Untuk kamu, ketahui juga Daftar Dealer di ETS 2 agar kamu tidak salah datang, soalnya di serial ETS 2 memiliki 2 dealer dengan satu dealer besar dan satu kecil.

Sekian tips dan triks tentang Cara Berpindah Kota di ETS 2. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments