-->

4 Cara Menambah Followers Instagram Paling Aman



HBL - Memiliki followers di setiap akun media sosial kita dalam hal ini adalah Instagram tentu menjadi sebuah kenikmatan. Bagi Online Shop memiliki followers aktif Instagram akan memudahkan mereka dalam meningkatkan penjualan. Bagi seorang love hunter atau fans hunter memiliki followers juga penting untuk menaikan prestis dirinya. 

Dalam artikel sebelumnya, Haniqbal.com pernah mengutarakan tentang bagaimana cara menaikan jumlah followers Instagram secara instan, Menambah Followers Instagram Aman, Asli dan Tanpa Following, namun cara tersebut kadang tidak bekerja jika kita menggunakan tanpa jeda. Karena cara menambah followers dengan cara tersebut fokus utamanya menggunakan situs yang menyediakan inject followers dan membutuhkan penyegaran untuk beberapa waktu agar bisa kembali bekerja.


Sebenarnya ada cara lain untuk menambahkan followers tanpa harus menggunakan bot, situs penyedia inject followers ataupun aplikasi-aplikasi pihak ketiga dan tentunya cara ini cara paling super aman terhindar dari terblokirnya oleh pihak Instagram. Disini ada beberapa cara yang cukup manjur, dan dapat dipertimbangkan. Simak Bosqu!

1. Follow-Unfollow Akun IG dengan Jumlah Followers Banyak

Tips ini yakni mengikuti beberapa akun-akun Instagram yang memiliki pengikut yang banyak. Entah efek aneh apa yang terjadi, jika kita follow akun-akun tersebut tak lama berselang kita akan mendapatkan sejumlah followers baru meskipun tak sebanyak cara instan (menggunakan bot). Penerawanganku sih, mereka yang memfollow kita merupakan korban bot sistem dimana jika mereka menambah jumlah followers kemungkinan juga menambah juga jumlah following dia, salah satunya memfollow kita. Itu opini aja sih, hehe.

Akun-akun Instagram yang bisa kamu pertimbangkan yakni ; Ayu Ting Ting, Syahrini, Rafi Ahmad dan lain sebagainya. Untuk luar negeri bisa ada Selena Gomes, Justin Biebier, Taylor Swift, One Direction dll. Kumpulkan atau follow mereka setidaknya hingga 15-20an akun. 

Follow saja mereka dan biarkan sehari, setelah itu kamu bebas untuk unfollow mereka. Di kesempatan selanjutkan follow mereka kembali, lakukan secara berulang-ulang. Pasti followers kamu bakal bertambah.

Nama Akun Nama Akun
Ayu Ting Ting ayutingting92 Selena Gomez selenagomez
Syahrini princessyahrini Justin Bieber justinbieber
Rafi Ahmad rafinagita1717 Ariana Grande arianagrande
LCB laudyacynthiabella Taylor Swift taylorswift
Prilly Latuconsina prillylatuconsina96 Beyonce beyonce

2. Pertimbangkan Akun Rekomendasi


Jika kamu mengikuti sebuah akun tentu dibawahnya kamu akan menemukan akun-akun rekomendasi yang bisa kamu follow. Jika akun tersebut dirasa cukup terkenal dan memiliki banyak followers, boleh untuk kamu ikuti. Cara ini tidak ada bedanya dengan cara pertama, intinya ialah menambah dan mengumpulkan akun-akun yang memiliki banyak followers.

3. Minta Follback

Meminta follback bukan berarti jika kamu mengikuti akun-akun publik figur kamu menginginkan sebuah balas budi dimana kamu mengharapkan mereka agar mengikuti kamu, hal itu tentu merupakan sesuatu yang sia-sia semata. Sadarlah dimana posisi kita, wkwkw. Meminta follback bisa kamu lakukan dengan  orang-orang terdekat kita, teman sekolah, teman kuliah, teman kerja dll. Mereka yang lebih memiliki hubungan pertemanan denganmu, kemungkinan besar dapat mengikuti akun Instagrammu. 

Meminta follback juga bisa kamu lakukan dengan mengikuti beberapa akun-akun yang baru bergabung dengan Instagram. Lalu bagaimana kita menemukan mereka? Itu mudah, kamu tinggal masuk ke tab followers para publik figur yang telah kamu ikuti. Biasanya pada posisi teratas dari daftar followers artis tersebut merupakan akun baru di Instagram.

4. Menggunakan Hashtag

Selain dapat menambah jumlah love, menggunakan hashtah "#" (tagar) akan memungkinkan kamu memiliki jumlah pengikut baru. Tentunya jika foto atau gallery Instagrammu bagus, mendapatkan followers baru akan terasa mudah dengan cara ini menjadi cukup mudah. Disini ada beberapa hashtag atau tagar yang bisa kamu coba : #photooftheday #instago #instagood #instagram #likeforfollow #like4follow #instapic #latepost. Intinya gunakan hashtags atau tagar yang banyak dan sudah populer. Hal ini akan memancing pengikut baru untuk melihat dan mengikuti kamu.

Sekian untuk cara menambah followers Instagram tanpa harus menggunakan bot.

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments