-->

Nokia 3310 Reborn? Ketahui Alasannya



HBL - Salah satu ponsel ikonik yang pernah lahir di era milenium yakni pada tahun 2000 silam ini dijadwalkan akan diproduksi kembali. Lantas hal apa yang mendasari mengapa Nokia ingin melakukan hal demikian?

Seperti yang Haniqbal.com kutip (15/2/2017) dari keinginan HMD Global selaku pemegang lisensi produk Nokia, pada acara Mobile World Congress 2017 nanti kabarnya selain ingin memperkenalkan dua ponsel anyar yakni Nokia 3 dan Nokia 5, mereka juga akan membawa Nokia 3310 kembali di ajang yang akan di gelar di Barcelona tersebut.

Alasan dibalik keinginan HMD Global menyertakan Nokia 3310 adalah sebagai bentuk 'respect' bagi para penikmat ponsel retro. Namun, bicara tentang bagaimana detail bentukan modernisasi dari Nokia 3310 ini, pihak perusahaan yang beroperasi di Finlandia ini nyatanya masih bungkam. Tapi bagaimanapun juga ada bocoran yang mengatakan bahwa fitur baru yang akan Nokia usung ini kabarnya tidak ada perubahan yang besar dengan versi yang lawas. No internet, no Android.

Seperti yang kita ketahui, Nokia 3310 ini dikatakan legenda karena fiturnya yang mereka tanam, seperti baterai yang sepertinya susah habis, dan memiliki ketahanan kerangka yang tidak ramah rusak. Terlebih Seri 3310 ini menjadi andalan Nokia karena laku sebesar 126 juta unit.

Pada tanggal 26 Februari 2017 nanti, pihak HMD startup asal Finlandia yang mengamankan lisensi Nokia selama 10 tahun kedepan ini akan menjadwalkan kapan produknya rilis baik Nokia 3 dan Nokia 5 serta si legenda, Nokia 3310. Patut kita tunggu.

You Might Also Like: