Cheat Money Master League PES 2017



HBL - Bagi penggila sepak bola, siapa yang tidak tahu dengan keberadaan game sekelas FIFA dan Pro Evolution Soccer (PES)? Hal itu tentunya bukan sesuatu yang asing lagi di telinga para football addict, karena  kedua game ini sudah sejak lama menjadi rival sengit nan abadi dalam menyediakan konten permainan si kulit bundar. Di seri 2017 kabarnya PES sebutan dari Pro Evolution Soccer berhasil mengalahkan pesona FIFA di musim 2016/2017. Padahal PES hanya berfokus memperbaiki sisi fundamental grafis permainannya saja seperti seni taktikalnya, cara crossing, passing, shotting dll, semua dibalut oleh Konami menjadi grafis permainan yang sangat lembut dan enak dimainkan. Belum lagi gambar wajah PES 2017 yang mendekati nyaris sempurna. Tengok saja wajah Giroud, Arda Turan, Candreva dengan brewoknya, wow perfecto!

Sementara di perubahan yang dilakukan FIFA, pada seri 2017 kali ini mereka banyak memberikan perubahan seperti mengadopsi sistem game dari Battlefield yakni pencahayaan lampu yang mendekati nyata. Lalu ada fitur The Journey mode yang bercerita tentang Alex Hunter dalam merintis karirnya di Premier League. The Journey FIFA 2017 ini memang sebuah sesuatu yang beda dari FIFA dan menjadikan daya tariknya memikat konsumennya. Namun meski begitu, menurut Admin HBL sendiri, PES 2017 tetap berhasil menghipnotis para gamer untuk memainkannya non-stop, hal ini atas dasar melihat sisi kelembutan permainan PES yang keren, goodjob KONAMI.

Kembali ke topik awal, disini Admin HBL akan berbagi tips kilat untuk kamu yang suka memainkan Master League di seri PES 2017. Kendala awal nan klasik bermain ML PES yakni sifat hedonisme sang pelatih dalam meracik skuad di bursa transfer. Tentunya kita butuh uang banyak bila ingin memboyong Griezmann keluar dari Atletico Madrid bukan? Nah untuk merealisasikan keinginanmu itu secepat JNE YES, disini ada tips mengakali budget transfer dan salary budget. Dua hal ini yang menjadikanmu aktif di bursa transfer.


Bahan Eksekusi :
> Pastinya game Pro Evolution Soccer 2017
> Software PES 2017 Money Tool v3 by Devil Cold52

DOWNLOAD | Money Tools v3 PES2017

Yang baru di v.3 :

  • Added to salary budget
  • Some bugs fixed
  • Negative budget issue was resolved

For Trik

> Buka PES 2017 dan load masuk ML atau Master League kamu.
> Pastikan mata uangmu, apakah dollar, euro, poundsterling dan ingat itu sebelum eksekusi nanti.
> Lalu save

Sekedar saran : Lebih baik memulai dari awal, namun sebenarnya hal itu belum ada masalah. Admin HBL sendiri sudah beberapa kali cheat money di tengah perjalanan ML tanpa harus memulai dari awal lagi. Cuma Admin save data-nya di 2 slot, jadi bila terjadi error bisa muat save data yang satunya.

> Jika sudah kamu save, tekan ALT+Tab
> Matikan antivirus kamu, soalnya Smadav akan mendeteksi software ini virus padahal bukan. Setiap software buatan pihak ketiga memang sering kali antivirus mendekteksinya sebagai virus. Wajar.
> Ekstrak Money Toolsv3 by Devil Cold52
> Lalu buka, klik kanan pilih run as
> Lalu klik File dan pilih open.
Info jika menemukan bahasa aneh (Turki), ubahlah menjadi seperti ini


> Load data save-saveanmu, bila bingung urutkan berdasarkan tanggal agar mudah mencarinya.
> Setelah datamu ter-load, ubahlah "Current Type" berdasarkan mata uang di ML yang kamu mainkan, jika sudah ubah juga "New Budget" dan "New Salary" sesuka yang kamu inginkan. Ini adalah budget transfer dan gaji clubmu nantinya.
> Terakhir, jangan lupa disimpan.


PENTING !! (Update)

** Buka aplikasinya make klik kanan 'run as'
** Jangan inject duit saat game PES masih berjalan, karena ga akan work.
** Jangan injek duit dengan nominal lebih dari 100.000, karena akan terjadi error.
** Angka hoki tulis saja transfer budget : 10 dan salary budget : 10
** Duit minus? Karena nominalnya berbeda. Tulis saja 10 dan 10 atau 1 dan 1

- Dari pengalaman digit 1 menghasilkan 1 Milyar euro (jika mata uang MLmu dengan euro) dan digit 10 menghasilkan ratusan juta euro.

You Might Also Like: