Cheat Euro Truck Simulator 2 Mudah tanpa Cheat Engine



CHEAT SUDAH TAK BEKERJA, BERALIHLAH MAKE CARA INI INSYA ALLOH WORK! -- KLIK -- Tested by Me.

HBL - Sebelumnya sudah sangat lama Admin pernah merilis postingan trik-trik tentang game genre simulasi, yakni si UK Truck Simulator. Tapi pada kesempatan berbahagia ini Admin akan share kembali trik bermain game karya SCS Software lainnya yaitu Euro Truck Simulator 2. Yang membedakan dengan UKTS ialah world map ETS 2 lebih luas dimana mencakup negara-negara di Eropa. Belum lagi jika kamu mengaktifkan DLC tambahan, baik Scandinavia atau DLC France tentu akan memperluas lagi cakupan game favorit Admin satu ini. Sementara si UKTS hanya mencakup kota di Britania Raya.

Saat bermain UKTS ataupun ETS, pasti kamu akan tergoda dengan truk truk yang dipajang di dealer brand truk kenamaan, baik Volvo, Man, Iveco, Mercedes, Scania dan Daf, benar kan? Jika kamu merasa demikian dan status permainan masih level satu, disini ada tips agar keinginanmu terwujud. Dengan apa? Dengan memperkaya diri, haha.


Ingat, uang atau koin dalam setiap permainan game itu bernilai segalanya. Untuk itu jika kamu menyukai sesuatu hal yang instan, memakai cheat uang pada sebuah game tentu menjadi sebuah pilihan. Sebenarnya proses memperkaya diri tercepat untuk ETS 2 ini yakni dengan menggunakan cheat engine. Dengan software pihak ketiga tersebut, sekali pakai kamu bebas inject uang semau kamu inginkan. Mau 10 juta Euro? Binsalabim, 10 juta euro muncul. Namun pada kesempatan kali ini, Admin membahas trik selain atau tanpa menggunakan cheat engine. Bahan yang dipersiapkan cuma bermodal Notepad. Oke, pada berikut ini akan Admin uraikan.

For Trik Money ETS 2
> Tuju ke My Documents - Euro Truck Simulator 2, lalu cari file 'config.cfg'
> Jika sudah klik kanan pilih 'Open with', lalu pilih Notepad
> Ubahlah angka terakhir pada kode berikut

uset g_console "0" menjadi  uset g_console "1"
uset g_developert "0" menjadi uset g_developer "1"

** Info ; Angka 1 menandakan mengaktifkan cheat, sebalik angka 0 adalah menonaktifkan

> Bila sudah diganti lalu simpan perubahan dengan klik file - lalu save

For Eksekusi Cheat ETS 2

> Buka game dan load save-saveanmu, lalu saat kamu sudah di dalam permainan (dijalan misalnya) kamu pencet tombol ( ~ ) pada keyboard. Letaknya dibawah tombol 'ESC'
> Kemudian kamu akan ditampilkan halaman command prompt, pada kursormu tulis :

"cheat money" : untuk menambah saldo 500.000 euro
"edit" : untuk mengubah/mengedit map

** Info : Tulis tanpa tanda kutip ( " )

> Lalu tekan Enter. Selesai

Menggunakan cara ini lebih mudah dan praktis ketimbang memakai software cheat engine. Takutnya jika keseringan menggunakan cheat engine dapat mengakibatkan game crash. Oke, sekian untuk Cheat Money Euro Truck Simulator 2.

You Might Also Like: