-->

Cara Mengoptimalkan Game PC



HBL - Kali ini Admin HBL akan berbagi tips agar kamu bisa mengoptimalkan game yang kamu mainkan maksimal. Tipsnya yakni dengan menggunakan software game boosting dan saya merekomendasikan kamu untuk menggunakan Razer Cortex : Game Boost. Software buatan Razer Cortex ini cukup membantu komputermu dalam memainkan game, software ini akan mengatur sistem operasi hingga mampu memberikan performa yang maksimal ketika bermain game.

For Download
Download |

Informasi Software

Microsoft Windows 10 / 8.1 / 8 / 7
Freeware
Versi : 7.6.8.66
Ukuran : 117 MB
Diperbaharui : 12 Oktober 2016
System Requirements : 
300 Mhz Processor or Faster Processor
256 MB RAM
250 MB free hard disk space


Bagaimana cara Razer Cortex : Game Boost berjalan?
Ketika Mode Boost diaktifkan, Razer Cortex akan menunda proses yang berjalan di komputer, yang artinya agar komputer kamu berjalan optimal saat memainkan game. Cara kerjanya yakni membebaskan memori dan daya CPU agar menghasilkan gameplay anti-lag dan ditingkatkannya frame per detik.
Apakah Razer Cortex juga mengoptimalkan overclock pada hardware?

Melakukan boost pada permainanmu dengan Razer Cortex tidak akan mempengaruhi pengaturan pada hardware kamu. Razer Cortex hanya bekerja bagaimana mengoptimalkan pemrosesan pada PC dan memory komputer bukan berarti juga dapat mengoptimalkan hardwarenya.

Apakah saat memulai game harus dari Razer Cortex?

Razer Cortex akan meningkatkan Boost ketika kamu meluncurkan salah satu permainanmu pada library yang kamu luncurkan melalui desktop, menu maupun game client seperti Steam maupun original.

For Penampakan



Sekian, semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments