-->

Cara Mengganti Nama Akun Clash Royale



HBL - Kali ini admin HBL akan bagi-bagi trik untuk kamu yang kesulitan mengganti nama akun Clash Royale lebih dari dua kali. Seperti yang kita ketahui peraturan yang diterapkan pihak pengembang game, Supercell hanya memberikan pergantian nama akun Clash Royale hanya satu kali selebihnya akan ditolak. Lalu, kenapa Admin HBL share trik yang lawan arah dari apa yang dituliskan diatas. Trik yang akan saya berikan merupakan trik rahasia yakni dengan metode komunikasi dua arah dengan mengadukan keluhan. Cara ini 11/12 mirip bagaimana seorang nasabah bank mengadukan komplain ke pihak Costumer Service (CS), bedanya pihak CS yang kita hadapi yakni si pembuat game Clash Royale itu sendiri, yakni Supercell.

Supercell termasuk developer game tersukses diabad ini, bagaimana tidak hanya dengan empat game yang mereka komersilkan yakni Hay Day, Boom Beach, Clash of Clans dan Clash Royal di awal tahun 2016 meraih pendapatan fantastis sebesar USD 5 juta alias 65 juta rupiah per hari. Dan dipertengah tahun 2016 akhirnya beralih posisi karena Supercell resmi dibeli oleh perusahaan asal China pemilik aplikasi We Chat yakni Tencent Holding Ltd sebesar 114 Triliun rupiah untuk 80% saham Supercell. Lah kok OOT, ngelantur nih, hahaha.

Back to Topic, Sebenarnya metode cara mengganti nama akun Clash Royale sama persis dengan cara mengganti nama akun Clash of Clans karena memang sejatinya mereka di satu developer yang sama yakni Supercell. Dalam postingan sebelum-sebelumnya Haniqbal pernah mempublikasikan postingan itu. Jadi berhubung caranya sama, disini kamu akan Admin HBL arahkan ke postingan itu, kamu hanya menggantinya Clash of Clans dengan Clash Royale di perintah yang akan Admin HBL katakan.

For TKP |
Sekian semoga bermanfaat, GoodLuck guys.

You Might Also Like: