-->

Cara membuka Internet Positif di Android



Haniqbal.com - Apakah kamu merasa jengkel melihat situs yang ingin kamu kunjungi di blokir? Jika iya, kamu sudah tepat berkunjung disini. Kali ini Admin HBL akan bagi tips bagi kalian yang ingin mengatasi situs yang diblokir tersebut.

Di Indonesia sendiri memang cukup ketat dalam urusan blokir-memblokir. Menjengkalkan memang, namun dengan cara itulah Pemerintah Indonesia ingin memproteksi masyarakatnya terhindar dari situs yang mengandung unsur negatif baik itu dari sisi moral, rawan sara maupun pengadu domba. Contoh nyata dalam hal ini yakni seperti situs-situs pornografi, situs-situs pemberi content bajakan dan penyebar berita hoax.

Namun kenyataannya, meski Menkominfo berusaha maksimal, tetap saja ada celah. Seperti dekripsi pada film hacker Who am I yang diperankan oleh Tom Scilling sebagai Benjamin, yakni " No Sistem is Safe " yang mana mengandung arti, Tidak ada sistem yang aman (dalam hal ini "dunia maya"), selalu ada celah atau titik lemah yang bisa dimaksimalkan. Jadi, meski Pemerintah Indonesia gencar melakukan pemblokiran situs-situs tersebut selagi belum dihapus, kita masih bisa memasukinya.

Caranya? Yakni dengan menggunakan lokasi palsu, maksudnya meski kita di Indonesia, saat mencoba berselancar di internet kita menggunakan lokasi palsu. Lokasi palsu yang dimaksudnya ialah lokasi di luar Indonesia, lokasi dimana negara yang membebaskan akses kemanapun. Lokasi yang cukup bebas dalam hal ini yakni : Amerika Serikat, Canada, Belanda, Prancis, Singapura, Belanda dll.

Bagaimana jika menggunakannya di ponsel pintar alias smartphone? Jawabannya adalah gunakan aplikasi MASTER VPN. Di PlayStore memang banyak untuk kategori aplikasi pemberi lokasi palsu, namun menurut pengalaman Admin HBL sendiri, Master VPN cukup baik, cepat dan stabil.

Download


DOWNLOAD |

Untuk Trik Membuka Internet Positif :

> Download dan ekstrak file
> Lalu Instal, (tenang ini aplikasi aman kok, bebas malware.)
> Kemudian kamu buka
> Aplikasi akan otomatis mencari lokasi palsu terkuat maksimal dalam waktu 15 detik. Andai 15 detik belum ditemukan, cobalah kamu mengganti lokasi negara lain di pojok kanan atas aplikasi.
> Lakukan hingga halaman Connected muncul, itu tandanya lokasi palsu telah terhubung pada smartphone kamu.

Tampilan


You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments