-->

Aplikasi Edit Video Ringan untuk Komputer



HBL - Apakah kamu mengenal aplikasi populer seperti Adobe Premier dan Corel Video Studio? Kedua aplikasi tersebut memang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam proses editing. Namun dengan kekuatan superpower aplikasi milik Adobe dan Corel tersebut mensyaratkan kamu memiliki spesifikasi yang lumayan tinggi, semata agar berjalan dan tidak terjadi lag. Kamu tak perlu bersedih, karena masih ada aplikasi lainnya yang dapat berjalan di komputer kamu yang tentunya ringan, simpel dan terbaik dalam ukurannya. Yang akan saya share kali ini yakni aplikasi yang menjadi bagian Windows Live Essentials 2011, yakni Windows Movie Maker 2016.

Windows Movie Maker merupakan aplikasi editing video yang ringan. Fungsi utama aplikasi ini adalah melakukan olah digital terhadap cuplikan-cuplikan gambar bergerak (video/film), misalnya untuk menambahkan animasi, efek visual maupun sebuah redaksi singkat yang berhubungan dengan video/film yang sedang disunting.

Fitur yang ada didalam Windows Movie Maker 2016


> Dengan Windows Movie Maker, akan terasa mudah untuk mengatur dan memilih foto dan video yang ingin kamu gunakan di film buatanmu.
> Dengan Windows Movie Maker, Kamu dapat menambahkan teks, transisi, efek, dan banyak lagi. Mengubah sebanyak mungkin sesuai yang kamu inginkan, atau biarkan Movie Maker melakukannya untuk kamu.
> Dapat membagikan film karyamu ke situs favorit kamu, termasuk YouTube, Facebook, Windows Live SkyDrive, dan banyak lainnya langsung dari Windows Movie Maker.

For Download

Download |

For Penampakan :



You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments