-->

Trik Menaikan Reputasi pada UK Truck Simulator



Haniqbal.com - Bagi kamu yang sedang bermain game UK Truck Simulator dan masih terikat menjadi sopir sewaan dari perusahaan lain alias belum memiliki truk pribadi. Menggunakan trik ini sangat cocok bagi kamu yang merasakan hal demikian. Sebenarnya bukan hanya trik ini saja bagi sopir pemula yang ingin melepaskan status diri sebagai sopir sewaan, masih ada trik lain seperti melakukan inject money (sudah pernah Admin HBL bahas) jadi disitu kita bebas masuk dealer dan bebas membeli truk-truk yang kita inginkan.

Keuntungannya dengan menaikan reputasi permainan kita di game UKTS, selain mempercepat memperoleh truk pribadi (yang bermain dari awal), kamu juga diuntungkan dengan jobs yang siap berdatangan. Jobs tersebut merupakan jobs tingkat ekspert(tergantung angka yang nantinya kamu ubah). Ekspert disini bukan berarti mengasah skill di jalanan, tapi jenis jobs-nya itu sendiri.


Disitu kamu akan menjumpai jobs (misi) dengan nilai besar seperti panjangnya tujuan yang semakin panjang, besarnya reward (gaji) yang semakin besar dan jenis muatannya yang beragam baik mengangkut kendaraan berat, panjangnya gandengan atau rawannya muatan (kaca). Intinya dengan menaikan reputasi akan membuka jenis-jenis jobs yang beraneka ragam. Jadi bagi kamu yang misalnya suka perjalanan panjang, kamu diuntungkan dengan memakai trik ini. Oke berikut triknya.

For Trik

> Masuk ke Document - UK Truck Simulator - Saves - 1,
> Didalam save folder, cari file 'game.sii', lalu buka file tersebut menggunakan aplikasi notepad,
> Selanjutnya, cari dan temukan kata atau kode 'reputation_points'. Gunakan CTRL + F untuk pencarian lebih cepat, dengan tulis 'reputation_points' tanpa tanda kutip pada search engine, kemudian klik Find,
> Ubah nominal reputasi point sesuka-suka kamu, sebagai contoh :

reputation_points : 100000

> Kemudian save perubahan atau CTRL + S
> Congrats! Tak ada badai tak ada petir, kini reputasi karirmu di UKTS meningkat drastis. Nantikan job-jobs yang siap berdatangan.

Sekian, Selamat mencoba.

You Might Also Like:

Tampilkan Komentar

Disqus Comments